, , ,

Mudahnya bisnis online

10.52

Pembicara Internet marketing Mudahnya bisnis online
Mudahnya bisnis online

AgungWinoto.Com- Selamat pagi teman teman semua..semoga kita selalu dalam keberkahan aamiin, bahagia bersama orang orang yang kita cintai di sisi kita. kali ini sedikit saya akan menulis tentang Mudahnya Bisnis Online di jaman sekarang ini. semoga bermanfaat.
Saat ini jika ingin bisnis online sangatlah mudah, karena tutorial gratis bisa kita dapatkan di Google, Facebook atau yang lainnya. tinggal kita baca dan praktekkan, atau jika ingin lebih puas, bisa mengikuti seminar ataupun worksop internet marketing yang di bimbing oleh Pembicara Internet Marketing yang hebat hebat.
Jika memilih untuk belajar gratis dari artikel yang ada di google ataupun Facebook, kita tinggal Search tentang cara bisnis online, maka kita akan mendapati ribuan artikel yang siap kita baca dan praktekkan. kelebihan cara ini adalah gratis dan bebas kita menentukan waktunya, mau belajar pagi siang, ataupun malam juga bisa.  namun cara ini memiliki kekurangan yaitu kita belajar sendiri tidak ada yang membimbing, istilahnya adalah kita berdarah darah.
Namun jika ingin belajar bersama praktisi maupun pembicara internet marketing kita harus mengeluarkan biaya untuk mengikuti workshop maupun seminar mereka,  harga tergantung dari ilmu yang kita pelajari, apakah kita akan mempelajari internet marketing Blackberry, Facebook, Instagram, Youtube, Blog, SEO, dll, semakin banyak yang kita pelajari maka semakin banyak pula biayanya. Kelebihan cara ini adalah kita di bimbing langsung oleh praktisi atau pembicaranya. bahkan banyak pembicara yang memberikan pelayanan pembibingan selamanya. keren kan?
Ada pilihan yang menggabungkan keduanya, Gratis dan di bimbing praktisi dan Pembicara Internet marketing yaitu mengikuti magang yang mereka adakan. biasanya sistem magang di adakan minimal 1 bulan, dimana kita di haruskan rajin belajar di tempat yang telah mereka sediakan, masuk pagi pulang sore, 5 sampai 6 hari dalam 1 minggu.
Mudah kan?
tinggal kita sangupnya yang mana..


Baca Artikel Yang Lain Juga ya...

1 komentar

  1. belajar internet marketing itu butuh proses dan waktu yg tdk singkat....

    BalasHapus

BERLANGGANAN ARTIKEL

Dapatkan email di setiap artikel baru.