, , ,

Ingin Jadi Presiden? apakah saya bisa...

14.58

mas agung, agung winoto, Ingin Jadi Presiden? apakah saya bisa...
Kepuasan saat seperti ini, memanen ketela

menjadi presiden sepertinya menyenangkan. semua orang mengenal kita. bahkan foto kita di pasang di mana-mana. menjadi perhatian seluruh masyarakat.
apakah menjadi presiden senikmat itu?
harus memikirkan seluruh wilayah negara. di semua lini. harus bisa mengambil keputusan yang tepat dan cepat. 
ah...aku sepertinya ngga mungkin jadi presiden. memikirkan kelompok kecil saja saya tidak mampu, 
dan saya hanya lulusan SMK yang tidak bisa berbahasa Inggris hehehe...
yang terbaik sepertinya membangun negara dari segi lain...membuka lapangan pekerjaan saja sepertinya itu yang bisa saya lakukan saat ini. mengajar anak-anak di sekitar rumah saja, mengajar mereka dengan sedikit ilmu yang saya miliki...
biarkan cita-citaku menjadi presiden hilang bersama kesibukan-kesibukab kecil yang ku ciptakan...

majulah Indonesiaku...

Baca Artikel Yang Lain Juga ya...

0 komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Dapatkan email di setiap artikel baru.