, ,

Bolu Emprit, makanan ringan yang selalu saya rindukan

11.32

AgungWinoto.Com. Bolu Emprit....emm...ada yang tau? atau kenal? atau malah penggemar..hehehe bentuknya setengah lingkaran, ranyah, manis, ada yang berwarna warni. namun kebanyakan berwarna putih kecoklatan...makanan ini sudah sejak lama saya rasakan, sejak kecil mungkin...karena saya menyukai yanag manis (termasuk makaanan) sejak pertama merasakannya saya langsung menyukai makanan ini. oh iya harganya murah hehehehe

Bolu Emprit, makanan ringan yang selalu saya rindukan
Bolu Emprit
Bolu Emprit  katanya terbuat dari tepung tapioka, katanya sih...hehehe kata ibu. tapi saya tidak berminat untuk membuatnya sendiri. karena beli aja bisa. alasan aja sih...
Beberapa waktu yang lalu saya beli yang  ukurannya agak kecil dengan warna warni khas kue ini, warna pink dan warna putih coklat. namun rasanya kurang sip, tidak seperti rasa yang pernak aku rasakan (kaya lagu aja xixixi) akhirnya beli lagi dengan merk berbeda dan ukurannya agak besar, warnanya polos putih coklat semua. Dan...rasanya ini yang saya rindukan...kresss...manisnya pas, kerasnya pas...langsung di borong untuk persediaan sampai rindu ini terobati hehehe
Dulu makanan ini gampang di temukan, di warung warung banyak. namun sekarang agak sudah di temukan. harus mencari di pasar.
Semoga Bolu emprit akan selalu ada, menemaniku menemukan inspirasi...Tidak punah..aamiin

Penggemar KELEPON 






Baca Artikel Yang Lain Juga ya...

0 komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Dapatkan email di setiap artikel baru.